Teknologi

Tim Hortons menatap peminum kopi China dengan investasi Tencent

Tim Hortons menatap peminum kopi China dengan investasi Tencent

Tim Hortons menatap peminum kopi China dengan investasi Tencent\

 

 

Tim Hortons menatap peminum kopi China dengan investasi Tencent
Tim Hortons menatap peminum kopi China dengan investasi Tencent

Tim Hortons rantai kopi dan donat Kanadatelah mengamankan mitra kelas berat untuk melanjutkan ekspansi Cina.

Perusahaan mengumumkan pada akun media sosialnya (dalam bahasa China) pada hari Selasa bahwa mereka telah mendapatkan dana dari Tencent, jejaring sosial dan raksasa game China, tanpa mengungkapkan ukuran hasil penjualan.

Tim Hortons tidak segera menanggapi permintaan komentar TechCrunch. Seorang juru bicara untuk Tencent

menolak mengomentari investasi.

Rantai kopi Kanada berusia 55 tahun memasuki Cina pada Februari 2019 . Dengan Alibaba yang sudah disadap oleh Starbucks, Tencent yang agung menjadi sekutu yang jelas untuk Tim Hortons. Perusahaan kopi mengatakan modal baru akan digunakan untuk menyiapkan infrastruktur digital, seperti aplikasi mini berbasis WeChat, dan membuka lebih banyak etalase toko. Saat ini menghitung sekitar 50 lokasi di Cina, sebagian besar di Shanghai, dan bertujuan untuk mencapai 1.500 toko tanpa menentukan batas waktu untuk rencana tersebut.

Investor dan bisnis dalam beberapa tahun terakhir telah berdesak-desakan untuk mengubah negara peminum teh

menjadi konsumen kopi dengan menggabungkan ritel online dan offline. Starbucks bekerja sama dengan Alibaba pada serangkaian upaya “ritel baru”, yang meliputi tunjangan keanggotaan bersama antara keduanya, pengiriman yang dilakukan oleh Ele.me Alibaba, pemesanan suara dan kemitraan distribusi dengan supermarket omnichannel Hema, supermarket Alibaba. Pemula kopi Luckin, yang baru-baru ini terlibat dalam skandal akuntansi, adalah digital sejak hari pertama dan berfokus pada pesanan aplikasi dan pengiriman 30 menit.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Ways_to_Install_Kinemaster_Pro_Apk