Teknologi

Stasiun: Amazon menatap Zoox, Aurora kembali ke sekolah dan Cabana berangkat

Stasiun Amazon menatap Zoox, Aurora kembali ke sekolah dan Cabana berangkat

Stasiun: Amazon menatap Zoox, Aurora kembali ke sekolah dan Cabana berangkat

 

 

Stasiun Amazon menatap Zoox, Aurora kembali ke sekolah dan Cabana berangkat
Stasiun Amazon menatap Zoox, Aurora kembali ke sekolah dan Cabana berangkat
Stasiun adalah buletin mingguan yang didedikasikan untuk semua hal transportasi. Daftar di sini – cukup klik Stasiun – untuk menerimanya setiap hari Sabtu di kotak masuk Anda .
Hai dan selamat datang kembali ke The Station, sebuah buletin yang didedikasikan untuk semua cara saat ini dan masa depan orang dan paket pindah dari Point A ke Point B. Saya adalah host Anda Kirsten Korosec, reporter transportasi senior di TechCrunch.
Dunia mobilitas menjadi sibuk minggu ini. Betulkah. sibuk. Ini akan lama, sabuk pengaman.
Lihatlah survei terbaru yang kami lakukan dengan sekelompok pemodal ventura tentang mobilitas dan bidang apa yang paling menarik bagi mereka. Kami berbicara dengan Ernestine Fu dengan Alsop Louie Partners, Stonly Baptiste dan Shaun Abrahamson dengan Urban Us, Shahin Farshchi dengan Lux Capital, Kate Schox dengan Trucks VC, dan Jeff Peters dari Autotech Ventures.
Jangkau dan kirim email kepada saya di kirsten.korosec@techcrunch.com untuk berbagi pemikiran, kritik, berikan pendapat atau kiat. Anda juga dapat mengirim pesan langsung kepada saya di Twitter – @kirstenkorosec .
Baiklah, saatnya untuk menggali. Vamo.
Micromobbin ‘
stasiun scooter1a
Uber melemparkan lebih dari 20.000 sepeda JUMP ke halaman daur ulang setelah kesepakatan untuk melepas merek JUMP ke Lime. Sebuah foto di bawah ini, milik Cris Moffitt, menunjukkan sepotong ribuan sepeda di halaman di North Carolina.
“Luasnya limbah tidak terduga,” kata Bike Share Museum dalam tweet.
Sejak itu, CEO dan co-founder Tier Mobility Lawrence Leuschner mengatakan dia ingin mengambil beberapa sepeda itu, “perbaiki, dan berikan mereka kehidupan kedua – seperti yang kita lakukan untuk semua kendaraan kita,” tulisnya di LinkedIn .
Lompat sepeda daur ulang
Kredit Gambar: Cris Moffitt
Keaks (Kirsten Korosec) telah mengerjakan cerita besar (ish) tentang JUMP selama seminggu terakhir. Tetap disini dan / atau teriak padanya jika Anda memiliki tips.
Sementara itu, kami memperhatikan Superpedestrian, startup yang membuat skuter listrik diagnosa diri , telah bekerja sama dengan Zagster. Superpedestrian diam-diam meluncurkan LINK, layanan skuter listrik bersama dalam kemitraan dengan Zagster di Fort Pierce, Florida pada akhir Desember.
Hingga setidaknya Februari 2020, Zagster memiliki perjanjian dengan LINK Superpedestrian untuk mengelola armada skuter bersama di Kansas, menurut dokumen komisi kota . Pada bulan Maret, dewan kota di Manhattan, Kansas mengizinkan kota untuk menegosiasikan kontrak yang mengizinkan dengan Zagster untuk menjalankan pilot skuter listrik enam bulan dalam kemitraan dengan LINK Superpedestrian.
Di Eropa, startup ridesharing jarak jauh, BlaBlaCar, mengatakan ini berkembang menjadi berbagi skuter . Perusahaan tidak berencana untuk mengoperasikan armada skuternya sendiri. Sebagai gantinya, BlaBlaCar bermitra dengan Voi, layanan e-skuter Eropa yang telah mengumpulkan $ 136 juta selama beberapa putaran. Skuter Voi akan menampilkan tiga merek berbeda – Voi, BlaBlaCar, dan BlaBla Ride.
– Megan Rose Dickey
Kesepakatan minggu ini
uang stasiun
Ini belum kesepakatan – yah, sejauh yang kita tahu, tapi saya akan lalai untuk tidak menyoroti di sini. Saya berbicara, tentu saja, tentang laporan WSJ bahwa Amazon sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk memperoleh startup kendaraan self-driving Zoox .
Zoox tidak seperti startup kendaraan otonom lain yang saya temui dalam lima tahun terakhir. Perusahaan ini telah mengambil beberapa peran padat modal dan ambisius – perancang dan produsen kendaraan listrik, pengembang kendaraan otonom bertumpuk penuh, dan operator robotaxi. Salah satu pendiri Zoox, Jesse Levinson akan tidak setuju dengan saya di sini – kami sudah pernah membahas ini sebelumnya – tetapi perusahaan pada dasarnya melakukan ini sendirian. Ya, ia memiliki hubungan dan dukungan dari pemasok; memiliki investor. Tetapi ia tidak memiliki mitra dan pendukung OEM yang berarti seperti pesaingnya Argo AI dan Cruise. Dan tidak ada tempat di dekat celengan yang dipegang Waymo.
Ini adalah strategi yang berani dan berisiko. Itu juga mahal.
Ini adalah rahasia yang dirahasiakan bahwa Zoox harus melakukan pengetatan sabuk selama 12 bulan terakhir. Perusahaan memotong biaya tahun lalu dan mencoba untuk menegosiasikan ulang beberapa kontrak pemasok, sumber mengatakan kepada saya pada saat itu. Pada bulan Oktober, ia mengumpulkan $ 200 juta dalam bentuk dana konversi baru , yang seharusnya dilipat ke dalam putaran Seri C dan ditutup pada akhir 2019 atau awal 2020. Sejauh yang kita tahu, itu tidak pernah terjadi. Sumber mengatakan kepada saya bahwa Zoox sedang dalam pembicaraan dengan para OEM tentang menyegel kesepakatan dengan mitra manufaktur yang mungkin juga termasuk dukungan keuangan. Daimler dan FCA adalah nama yang dijatuhkan dalam percakapan yang berbeda pada saat itu, tetapi saya tidak pernah dapat memverifikasi bahwa transaksi sudah dekat.
Kemudian COVID-19 hit. Zoox mengencangkan ikat pinggangnya lebih jauh dan memotong hampir semua pengemudi kontraknya.
Tidak ada keraguan bahwa Zoox membutuhkan uang untuk bertahan hidup. Tetapi kesepakatan Amazon-Zoox, jika itu terjadi, terasa pahit.
Zoox adalah startup yang berani – pelopor tepi tebing yang ingin Anda sukseskan. Melakukannya sendiri membawa risiko eksistensial, tetapi juga memberinya kebebasan untuk tetap berpegang pada visinya.
Jika diperoleh, Zoox akan tersedot ke dalam eter Amazon dan orang bertanya-tanya apa yang akan terjadi.
Penawaran lain yang mendapat perhatian kami :
Bolt , perusahaan yang berbasis di Estonia yang menyediakan layanan ridesharing, skuter, dan layanan transportasi lainnya di sekitar 150 kota di Eropa dan Afrika, mengumpulkan € 100 juta ($ 109 juta) dalam catatan konversi. Bolt juga mengkonfirmasi bahwa sekarang bernilai € 1,7 miliar (atau hampir $ 1,9 miliar pada kurs hari ini). Uang itu berasal dari investor tunggal, Naya Capital Management, yang juga merupakan pendukung utama perusahaan dalam putaran terakhirnya, sebuah seri C senilai $ 67 juta diumumkan pada Juli 2019.
Ola Electric , bisnis EV yang keluar dari raksasa raksasa Ola pada 2019, mengakuisisi  startup skuter listrik Etergo . Startup Belanda membangun skuter yang menggunakan baterai energi tinggi swappable yang memberikan jangkauan hingga 240 km (149 mil). Ola Electric bertujuan untuk memproduksi dan meluncurkan lini roda dua sendiri secepat tahun ini.
Dewan Tesla mengesahkan tonggak keuangan yang membuka tahap pertama – bernilai lebih dari $ 700 juta – dari paket pembayaran multi-miliar dolar yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk CEO Elon Musk, menurut sebuah dokumen yang diajukan Kamis dengan Komisi Sekuritas dan Bursa. Tonggak ini memungkinkan Musk untuk membeli pengelompokan atau tahap pertama dari hampir 1,69 juta saham dengan diskon besar. Sejauh yang kami tahu (berdasarkan pengajuan SEC) Musk belum menggunakan opsi-opsi tersebut.
Sorotan AV: Aurora
stasiun kendaraan otonom1
Jika Anda belum pernah mendengar, ada pertarungan bakat di industri kendaraan otonom. Salah satu pendiri AV pernah menggambarkannya kepada saya sebagai “pertarungan pisau.”
Ini bukan hanya tentang mempekerjakan bakat. Ini tentang membangun budaya yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan. Dalam hal ini, ini adalah tujuan yang tidak terlalu kecil untuk mengembangkan dan menggunakan teknologi kendaraan otonom pada skala komersial.
Startup kendaraan self-driving Aurora baru-baru ini mencapai angka 500-karyawan, tonggak internal yang dibatasi oleh beberapa karyawan baru , termasuk Sagar Behere, sebagai direktur sistem dan teknik keselamatan dan Tara Green, yang memimpin sumber daya manusia, perekrutan dan TI.
Bukan angka 500-karyawan yang menurut saya menarik. Ini adalah program in-house baru yang disebut perusahaan Aurora Academy dan Raul Rojas, mantan profesor ilmu komputer dan matematika di Free University of Berlin yang direkrut untuk memimpinnya. Idenya adalah untuk membuat program di mana karyawan dapat membangun keterampilan teknis khusus dalam domain teknologi mengemudi mandiri menggunakan para ahli sendiri. Rojas hadir dengan latar belakang yang dalam di bidang robotika dan teknologi kendaraan otonom. Dia bertemu dua pendiri Aurora Chris Urmson dan Drew Bagnell saat berpartisipasi dalam 2007 DARPA Urban Challenge. Rojas juga ikut mendirikan pada tahun 2011 Autonomous GmbH, sebuah startup otonomi yang diakuisisi oleh TomTom pada tahun 2017.
Aurora telah mempekerjakan ilmuwan komputer, insinyur, ahli fisika, dan ahli matematika untuk membantu dalam tugas kompleks mengintegrasikan berbagai perangkat keras dan modul perangkat lunak ke dalam sistem AV. Namun, Rojas mencatat masih ada kebutuhan “untuk membangun jembatan di berbagai disiplin ilmu sehingga kita dapat menyebarkan keahlian di semua tingkatan perusahaan.” Dia mengatakan di situlah Aurora Academy masuk.
Program ini dimulai pada pertengahan Maret dengan kursus enam minggu yang berjudul “Keterampilan Esensial untuk Poses, Transformasi, dan Grup Berbohong.” (Hal-hal ringan, bukan?) Ini adalah alat matematika yang memberikan kerangka kerja yang seragam dan kuat untuk pelokalan dan perencanaan gerak.
Kelas-kelas lain akan mencakup rekayasa perangkat lunak, pengembangan sensor, dasar matematika, visualisasi, perencanaan, kontrol dan pembelajaran mesin. Akademi juga akan terbuka untuk karyawan non-teknis yang ingin mempelajari keterampilan yang lebih beragam, termasuk cara memprogram dengan Python.
“Dunia self-driving masih merupakan komunitas kecil, jadi ada sejumlah kandidat yang terbatas untuk memulainya, dan tidak banyak universitas menawarkan program khusus tentang mengemudi secara otonom, jadi tidak mungkin Anda akan menemukan seseorang yang keluar dari sekolah dengan semua keterampilan yang dibutuhkan , “Kata Rojas.
Sebagai contoh, Aurora mengakuisisi Blackmore tahun lalu, salah satu dari sedikit perusahaan yang mengembangkan Frekuensi Modulated Continuous Wave (FMCW) lidar, yang memancarkan daya rendah dan gelombang kontinu.
“Tidak mungkin seseorang bisa mempelajarinya di sekolah, jadi pada bulan Juni kita memulai kursus untuk mengajarkan fisika Doppler lidar, cara memproses data pada tingkat tercepat, dan bagaimana mendapatkan keuntungan dari pengukuran dalam tugas persepsi, “Rojas mencatat.
Apakah perusahaan AV Anda melakukan sesuatu yang menarik – Anda tahu, di luar membawa kendaraan otonom ke arus utama? Pukul aku dan ceritakan tentang itu.
Kiriman dari Afrika
the-station-africa1
Atas permintaan mobilitas yang ditenagai oleh listrik dan matahari akan datang ke Afrika.
Vaya Afrika, sebuah usaha mobilitas naik-hujan es yang didirikan oleh mogul Zimbabwe Strive Masiyiwa, meluncurkan layanan taksi listrik dan jaringan pengisian daya di Zimbabwe minggu ini dengan rencana untuk memperluas di seluruh benua.
Perusahaan yang bermarkas di Afrika Selatan ini menggunakan Nissan Leaf EVs dan telah mengembangkan stasiun pengisian tenaga surya sendiri. Vaya sedang menyelesaikan kemitraan untuk mengambil layanan taksi listriknya di jalan menuju negara-negara yang dapat mencakup Kenya, Nigeria, Afrika Selatan dan Zambia, kata CEO Vaya Mobility Dorothy Zimuto kepada TechCrunch.
Inisiatif ini muncul ketika pasar mobilitas on-demand Afrika telah beroperasi penuh selama beberapa tahun, dengan startup, investor dan pemain naik-hujan es yang lebih besar yang bertujuan untuk membawa pergerakan orang dan barang ke platform digital.
Uber dan Bolt telah beroperasi di ekonomi utama Afrika sejak 2015, di mana ada juga sejumlah startup taksi berbasis aplikasi lokal. Selama tahun lalu, ada beberapa gerakan di benua menuju pengembangan EV untuk penggunaan naik-hujan es dan pengiriman, terutama di sekitar sepeda motor.
Selain manfaat lingkungan, Vaya menyoroti keuntungan ekonomi bagi penumpang dan pengemudi yang beralih ke listrik di pasar taksi Afrika, di mana biaya bahan bakar dibandingkan dengan pendapatan pribadi umumnya tinggi untuk pengemudi.
Menggunakan panel surya untuk menyalakan jaringan stasiun pengisian daya juga membantu program EV baru Vaya mengatasi beberapa tantangan dalam jaringan listrik Afrika.
Vaya sedang menjajaki opsi EV untuk aplikasi transit on-demand lainnya – dari min-bus hingga taksi Tuk Tuk.
– Jake Bright
PHK, gangguan bisnis, dan orang-orang
Mari kita mulai bagian ini minggu ini dengan menyoroti perusahaan baru yang berharap dapat mengganggu kehidupan van.
Cabana adalah perusahaan baru yang diluncurkan oleh mantan eksekutif Lime yang membawa van dengan semua fasilitas kamar hotel Holiday Inn ke kota-kota di Pantai Barat, dimulai di Seattle. Seperti yang dilaporkan wartawan TechCrunch, Jonathan Shieber , perusahaan seperti Tentrr, HipCamp, dan bahkan Airbnb masuk dalam gerakan vanlife, dan pendiri Cabana pasti berpikir dia bisa mengendarai ombak.
Cabana telah mengumpulkan $ 3,5 juta dari investor, dipimpin oleh Craft Ventures – perusahaan investasi yang didirikan oleh David Sacks. Investor lain termasuk Goldcrest Capital, Travis VanderZanden (kepala eksekutif dan pendiri Bird), dan Sunny Madra, wakil presiden Ford X di Ford Motor Company.
Mempekerjakan berita
Rivian tampaknya berencana untuk menawarkan asuransi sendiri kepada pelanggan berdasarkan jabatan baru untuk manajer data agensi asuransi yang pertama kali ditemukan oleh RivianForums, yang memberikan tip.
Tugasnya adalah memimpin agen asuransi properti dan korban (P&C) Rivian, suatu posisi yang melibatkan perekrutan, pelatihan, pembinaan dan pengelolaan agen penjualan berlisensi dan tim layanan pelanggan asuransi, menurut posting di situs web Rivian. Karyawan juga akan menjual produk asuransi dan memberikan umpan balik kepada mitra tentang peluang, kata posting itu. Ini langkah yang tidak biasa, tetapi belum pernah terjadi sebelumnya. Agustus lalu, Tesla meluncurkan produk asuransi.
Cruise memiliki anggota dewan baru yang memiliki pengalaman mendalam dalam bidang teknologi dan perangkat keras. Regina Dugan memiliki resume panjang yang mencakup mantan direktur Badan Proyek Penelitian Lanjutan Pertahanan dan CEO Wellcome Leap, seorang nirlaba yang didirikan oleh Wellcome Trust untuk mempercepat inovasi yang bermanfaat bagi kesehatan global. Di antara DARPA dan Wellcome Leap, Dugan adalah kepala Grup Teknologi dan Produk Lanjutan (ATAP) Google dan memimpin Building 8, skunkwork perangkat keras Facebook.
“Dalam perawatan kesehatan dan transportasi, saya percaya pada kekuatan sains dan teknologi untuk mengubah dunia kita. Dengan kekuatan ini, muncul tanggung jawab untuk memberikan kemajuan menyelamatkan jiwa dalam skala – Cruise memiliki teknologi, tim, dan keuletan untuk menyelesaikannya. Saya ingin bergabung, ”kata Dugan dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada TechCrunch.
Voi Technology yang berkantor pusat di Swedia  merekrut Richard Corbett untuk memimpin operasi di Inggris, Irlandia dan Benelux. Corbett bergabung dari saingannya Bird, di mana ia menghabiskan dua tahun sebagai kepala perusahaan Inggris dan Irlandia AS, serta membantu untuk meluncurkan persewaan e-skuter di Belanda.
PHK dan keberangkatan lainnya
AirMap , platform layanan wilayah udara untuk pesawat tak berawak, memangkas stafnya . Layoffs.fyi melaporkan bahwa sekitar 30% tim dilepaskan.
Aston Martin mengumumkan CEO Andy Palmer meninggalkan jabatannya. Penggantinya adalah Tobias Moers, kepala divisi AMG Mercedes-Benz saat ini, Car and Driver melaporkan .
Welp … Audi memecat Daniel Abt dari tim balap Formula E-nya setelah mengetahui ia memiliki perlombaan pengemudi sim profesional untuknya selama kompetisi virtual yang disebut “Race at Home Challenge” yang diadakan akhir pekan lalu. Tampaknya Abt hanya akan ditangguhkan. Abt mengatakan dalam pesan video yang diterbitkan Selasa di YouTube bahwa Audi telah menjatuhkannya dari tim.
Pemasok mobil Jerman ZF Friedrichshafen berencana untuk memotong hingga 15.000 pekerjaan , atau sekitar 10% dari tenaga kerjanya, pada tahun 2025 sebagai akibat dari penurunan permintaan, menurut memo perusahaan yang dilaporkan oleh Automotive News. ZF mengatakan dalam email kepada karyawan bahwa separuh dari 12.000-15.000 PHK akan dilakukan di Jerman.
Uber memangkas 600 pekerjaan di India, atau 25% dari tenaga kerjanya di negara ini. Pemutusan hubungan kerja, yang memengaruhi tim di seluruh dukungan pelanggan dan pengemudi, pengembangan bisnis, hukum, kebijakan, pemasaran, dan keuangan, adalah bagian dari restrukturisasi global perusahaan yang menghapuskan 6.700 pekerjaan bulan ini.
Bacaan penting dan berita menarik lainnya
Berikut adalah beberapa item lain yang menarik perhatian saya …
Deloitte Insights membahas topik yang mungkin banyak dari kita juga mempertimbangkan. Mereka melihat seperti apa mobilitas setelah COVID-19. Laporan tersebut secara khusus mengeksplorasi empat kemungkinan masa depan selama tiga hingga lima tahun ke depan. Anda dapat melihat laporan lengkapnya di sini , yang menyediakan deskripsi tingkat tinggi tentang masyarakat, ekonomi dan geopolitik dan kemudian mempersempit transportasi.
Dalam satu skenario yang lebih cerah, dijuluki “badai yang lewat,” pandemi COVID-19 mengguncang masyarakat tetapi, setelah awal yang lambat, bertemu dengan sistem kesehatan dan respon politik yang semakin efektif, menurut Deloitte. Pandemi tersebut menyebabkan dampak ekonomi jangka panjang: e-commerce dan jaringan pengiriman jarak jauh semakin berkembang dan semakin didukung oleh kendaraan otonom dan digitalisasi rantai nilai logistik. Sanitasi kendaraan menjadi prioritas, yang mengarah pada bahan pembersih sendiri, program sertifikasi dan faktor bentuk seperti partisi penumpang. Pengalaman dalam perjalanan mendapat manfaat dari kemajuan hiburan digital dan produktivitas yang ditimbulkan oleh pandemi, termasuk, kemungkinan, aplikasi AR dan VR.
Hal-hal AV …
Saya sarankan memesan satu atau dua jam untuk bermain-main dengan Indeks Kendaraan Otonomi Global yang dibuat oleh kelompok kendaraan otonom di firma hukum Dentons . Ini gratis dan memungkinkan pengguna membandingkan nuansa pengujian AV dan regulasi penerapan di 18 negara dan 50 negara bagian AS. Misalnya, peraturan di Kanada tidak mengharuskan pengemudi manusia dalam kendaraan saat menguji AV. Di Cina, peraturan mengharuskan setiap organisasi untuk membeli asuransi kewajiban untuk kecelakaan lalu lintas untuk setiap kendaraan. Namun di Jerman, tidak ada persyaratan khusus untuk AV yang melampaui asuransi kewajiban kendaraan bermotor.
Baidu menyelesaikan Apollo Park, basis pengujian kendaraan dan infrastruktur kendaraan otonom yang menampung lebih dari 200 kendaraan otonom dan terletak di Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi Beijing. Fasilitas ini digunakan untuk penyimpanan kendaraan, kontrol cloud pada data besar yang dikenali dari jarak jauh, perintah operasional, pemeliharaan dan kalibrasi, serta penelitian dan pengembangan.

Taman Baidu-Apollo 2

Baidu telah menyelesaikan Apollo Park, pusat pengujian dan pengembangan kendaraan otonom. Foto: Baidu
Waymo akan membawa kendaraan otonomnya kembali ke jalan umum di Bay Area mulai 8 Juni, The Verge melaporkan . Rencananya, menurut email yang dilihat oleh The Verge, adalah menggunakan kendaraan self-driving untuk mengirimkan paket untuk dua nirlaba Bay Area: ilustrator #DrawTogether, ilustrator Wendy McNaughton, yang menyediakan perlengkapan seni untuk anak-anak Bay Area; dan Mercusuar untuk Tunanetra dan Tunanetra.
Startup robot otonom Nuro akan menguji pengiriman resep di Houston melalui kemitraan dengan CVS Pharmacy. Pilot, yang akan menggunakan armada kendaraan otonom Toyota Prius dan transisi untuk menggunakan bot pengiriman R2 yang dibuat khusus, dijadwalkan akan dimulai pada Juni.
Itu listrik …

Mercedes-Benz kini menjual van premium all-electric EQV 300 di Eropa, EV kedua yang keluar dari inisiatif

pembuat mobil untuk menghasilkan jajaran model bertenaga baterai di bawah merek EQ baru.
Rivian telah kembali bekerja di pabriknya di Normal, Illinois setelah penutupan sementara karena pandemi COVID-19. Investor dan pelanggan Amazon memberikan pembaruan minggu ini yang menyatakan bahwa Rivian masih berada di jalur untuk memasok van pengiriman listrik. Vans akan mulai mengirimkan ke pelanggan pada tahun 2021, seperti yang direncanakan sebelumnya. Sekitar 10.000 kendaraan listrik akan berada di jalan paling cepat 2022 dan semua 100.000 kendaraan akan berada di jalan pada tahun 2030.
Audi menciptakan unit bisnis baru bernama Artemis untuk membawa kendaraan listrik yang dilengkapi dengan sistem penggerak yang sangat otomatis dan teknologi lainnya ke pasar dengan lebih cepat.
Tesla memangkas harga di seluruh portofolio kendaraan listriknya karena produsen mobil itu bertujuan untuk meningkatkan penjualan dalam ekonomi yang dikalahkan oleh pandemi COVID-19. Model S dan Model X melihat harga dasar dipotong $ 5.000 , sedangkan kisaran standar Model 3 ditambah penurunan $ 2.000.
Ride-hailing dan aneka bit…

Uber meluncurkan fitur buku per jam di AS, mulai Senin. Fitur ini memungkinkan pengguna memesan wahana

seharga $ 50 per jam dan berhenti beberapa kali. Fitur pemesanan per jam, yang sudah tersedia di beberapa kota internasional di Australia, Afrika, Eropa dan Timur Tengah, pada awalnya akan diluncurkan di selusin kota di AS.
Core Investments, sebuah perusahaan pengembangan real estat yang berbasis di Boston, telah mengusulkan stasiun pengiriman jarak jauh terakhir untuk Amazon , Boston Business Journal melaporkan.
Ulasan: Lotus Evora GT
Saya menunda ulasan perjalanan pertama saya untuk memberi tempat bagi Matt Burns pada akhir pekan terakhirnya dengan Lotus Evora GT $ 100,000 2020.