‘SMK In Mall’ SMK PGRI 2 Jambi Sukses

'SMK In Mall' SMK PGRI 2 Jambi Sukses

‘SMK In Mall’ SMK PGRI 2 Jambi Sukses

'SMK In Mall' SMK PGRI 2 Jambi Sukses
‘SMK In Mall’ SMK PGRI 2 Jambi Sukses

SMK in Mall yang digelar oleh SMK PGRI 2 Jambi berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan ini juga dirangkai dengan Uji Kompetensi Kejuruan

(UKK) dan kreatifitas siswa ini digelar di Ramayana pada Sabtu (24/2) lalu.

Kegiatan ini dihadiri Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Ketua BAP-SM Jambi, Kepala SMK se-Kota Jambi dan tamu undangan lainnya.

Kasi Kurikulum SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Svempri, MPd memberikan apresiasi penuh kepada SMK PGRI 2 yang terus berusaha mengembangkan pengalaman dan wawasan dunia kerja kepada siswa.

Dikatakannya, yang dilakukan Ramayana dan SMK PGRI 2 ini merupakan wujud peranan dan kerjasama

antara industri usaha dan dunia pendidikan.

Ketua Yayasan PGRI Jambi, H. Effi Herman menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini. Diakuinya sangat bangga kepada SMK PGRI 2 yang telah menyelenggarakan ‘SMK In Mall’ ini.

Apalagi ini untuk menambah wawasan kerja dan usaha siswa. “Terima kasih kepada Ramayana yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” ungkapnya.

Kepala SMK PGRI 2, H. Muhri, SE menuturkan kegiatan ‘SMK in Mall’ ini merupakan rangkaian dari ujian kompetensi kejuruan. Kali ini mengusung tema Smart Revolution SMK, Smart Revolution Entrepreneur dan Smart Revolution Learning.

Penyelenggaraannya yang digelar di mall bagian dari pengenalan SMK, agar lebih dikenal masyarakat luas.

Selain juga sebagai latihan fisik bagi siswa agar tidak hanya mendapat ilmu pengetahuan di sekolah, tetapi juga wawasan kerja di dunia usaha.

Dipadu juga dengan bazar kreatifitas siswa dan kreatifitas seni. “Ini sudah yang ketiga kalinya. Harapannya bisa menambah kemampuan siswa dan semakin dikenalnya SMK PGRI 2 di Talang Bakung,” tandasnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk support dari Ramayana Jambi terhadap SMK PGRI 2 Jambi. Tak lain tujuannya untuk mendukung pengembangan wawasan kewirausahaan kepada siswa.

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/FG62MVN