Sheet Mask Produk Kecantikan Ramah Lingkungan yang Kian Digemari

Sheet Mask Produk Kecantikan Ramah Lingkungan yang Kian Digemari

Sheet Mask Produk Kecantikan Ramah Lingkungan yang Kian Digemari

 

Sheet Mask Produk Kecantikan Ramah Lingkungan yang Kian Digemari

SHEET mask menjadi produk kecantikan yang kian digemari

Produk kecantikan ini tak hanya mampu melembapkan kulit, tapi juga dapat terurai secara alami di kompos. Public Relations and Social Media Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya menyebutkan, sheet mask baru-baru ini menguasai industri kecantikan.

Semua orang menggunakannya, tidak terkecuali pada selebriti, penggila kecantikan, bahkan orang yang senang melancong dan sibuk membagikan selfie di Instagram . Menurut Ratu, hal ini wajar karena sheet mask begitu mudah dibawa dan digunakan, serta memberikan hasil yang instan.

Ratu menyebutkan

sheet mask sempurna untuk gaya hidup yang sibuk dan ingin menikmati hidup. Produk kecantikan ini mampu menyegarkan dan melembapkan kulit dalam waktu 15 menit. “Sheet mask ini membantu membuat kulit tampak segar dan kencang sehingga Anda dapat menikmati usia Anda,” ujar Ratu.

Menurut Ratu, penggunaan sheet mask dapat dilakukan saat bersantai

Caranya, nyalakan lilin aroma terapi dan nikmati sheet mask saat me time. Sheet mask juga bisa digunakan saat di dalam pesawat untuk melawan udara kering di dalam kabin. “Bawa produk ini saat liburan sehingga kulit Anda tetap tampak cantik dan segar tanpa harus membawa begitu banyak produk,” tambah Ratu.

Sementara itu, menurut beauty botanist The Body Shop

Jennifer Hirsch, kulit terdiri atas 70% komponen air. Saat kulit kekurangan cairan, kulit tidak berfungsi optimal. Kulit kering mudah mengalami pecah-pecah, teriritasi, kasar, dan mengelupas sehingga sangat membutuhkan hidrasi yang intensif.

“Kulit akan mengambil air yang dibutuhkan dari dalam sheet mask dan bahan aktifnya akan membuat kulit tampak kenyal,” ujar Hirsch. Hirsch menuturkan, pihaknya menghadirkan sheet mask pertama yang tak hanya melembapkan kulit, juga dapat terurai secara alami di kompos. Hal ini sebagai bentuk ikut menjaga kelestarian lingkungan.

Sheet mask yang merupakan rangkaian dari Drops of Youth ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, yaitu serat selulosa yang terbuat dari kayu yang berkelanjutan dan terbarukan. “Sheet mask ini menyerap formula yang begitu melembapkan dan memberikan rasa nyaman seperti kulit kedua. Sheet mask ini membuatnya menjadi produk perawatan wajah yang tidak hanya baik untuk kulit, juga untuk bumi,” tutur Hirsch.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/