Salah Satu Kota Besar di Jawa Barat

Salah Satu Kota Besar di Jawa Barat

Salah Satu Kota Besar di Jawa Barat

 

Salah Satu Kota Besar di Jawa Barat

Saat ini Kota Bogor

Saat ini Kota Bogor telah menjadi salah satu kota besar di Jawa Barat dan menjadi salah satu titik pertumbuhan dan perkembangan dengan luas wilayah sekitar 11 ribuan hektar, jumlah penduduk saat ini yang tercatat sekitar 1,5 juta jiwa, dengan jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sebanyak 7.532 orang.

Ade Sarip Hidayat

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat saat menerima kunjungan peserta Benchmarking Peserta Diklat Kepemimpinan III Angkatan I Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Provinsi Sulawesi Selatan, di Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Senin (07/05/2018).

“Dengan kedatangan rombongan ini juga menjadi sebuah kehormatan bagi Pemkot Bogor dan dapat berbagi informasi serta pengalaman dalam berbagai langkah dan upaya yang dilakukan dalam menangani beragam persoalan menyangkut dengan maksud dan tujuan kunjungan peserta,” jelas Ade.

Kota Bogor

Dengan kondisi Kota Bogor berikut berbagai potensi dan permasalahan yang ada, maka kata Sekda, Pemkot Bogor berupaya senantiasa mengkoordinasikan dan bersinergi dengan berbagai pihak dalam upaya membangun Kota Bogor demi kesejahteraan dan kemaslahatan warganya.

Presiden RI Joko Widodo

“Jadi dengan jumlah ASN 7.532 orang ini harus mengurus Kota Bogor yang jumlah penduduknya cukup besar termasuk berbagai persoalan dan kendala yang ada. Apalagi secara de facto Kota Bogor juga saat ini menjadi Ibukota, hal ini karena Presiden RI Joko Widodo tinggal dan bahkan bekerja di sini. Praktis kesibukan dan kepadatan pun semakin bertambah,” papar Ade.

 

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/teks-ulasan-contoh-teks-ulasan-dan-ciri-strukturnya/