Teknologi

Nokia 8 Masuk Indonesia, Ini Harga Resminya

Nokia 8 Masuk Indonesia, Ini Harga Resminya

Nokia 8 Masuk Indonesia, Ini Harga Resminya

Setelah pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017 lalu, akhirnya

smartphone flagship terbaru dari Nokia yaitu Nokia 8 resmi dipasarkan di Indonesia, lewat HMD Global yang merupakan pemegang lisensi merek ponsel buatan Finlandia ini.

Sebagai ponsel pintar yang dibekali dengan beberapa komponen kelas atas ini, datang ke Tanah Air dibanderol dengan harga yang cukup mengejutkan. Jika disandingkan dengan negara lain, Nokia 8 dijual dengan harga sekitar Rp 9,3 juta.

Bagaimana dengan di Indonesia? Untuk di pasaran Tanah Air, Nokia 8 dijual lebih murah seharga Rp 6.499.000. Akan tetapi harga tersebut bisa lebih murah jika membelinya via Lazada.

Penawaran khusus dari kanal pembelian online ini lewat sesi flash sale

, dengan catatan 200 pembeli pertama yang akan mendapatkan Nokia 8 dengan harga Rp 5.999.000, di tanggal 15 Februari 2018 pukul 11.00.

Lantas apa yang membuat istimewa dari Nokia 8 ini? Dirangkum dari berbagai sumber, jika dilihat dari jeroannya, tentu ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor terkini yaitu Snapdragon 835, yang akan dipandukan dengan RAM sebesar 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB.

Sementara dari ukuran layar sudah dilapisi dengan kaca anti gores Gorilla Glass 5

, dengan bentang layar 5,3 inci dan sudah beresolusi Ultra HD atau 2.560 x 1.440 piksel. Selain itu, untuk bodinya pun dibalut dengan cangkang logam aluminium.

 

sumber :

https://imii.co.id/