Teknologi

Modifikasi Audio Mobil

Sistem audio mobil menjadi sistem hiburan

Jika Anda baru saja membeli sistem audio mobil, saya yakin Anda telah menemukan beberapa sistem hiburan lengkap yang memperjuangkan biaya audio dan hiburan Anda. Kendaraan masa kini menawarkan segalanya mulai dari pemutar DVD, speaker individual, headphone (juga dapat disesuaikan secara individual) hingga dua pemutar yang dapat memainkan suara berbeda di satu area kendaraan daripada di area lain.

Selain semua perangkat hebat dan canggih ini, ada banyak perangkat lain yang dirancang untuk mengelabui, memengaruhi, dan meyakinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk sistem audio mobil impian Anda. Beberapa di antaranya bahkan menawarkan pemutar MP3 yang dapat dipasang langsung ke sistem audio mobil, truk, atau SUV Anda.

Juri masih belum mengetahui keamanan dan perasaan memiliki pemutar DVD di mobil Anda. Sementara itu, orang akan terus membeli pemutar DVD yang merupakan bagian dari sistem suara dan hiburan mereka, dan produsen akan terus membuat paket menarik yang menghadirkan perangkat ini kepada konsumen sambil menawarkan penawaran luar biasa di pasar. instalasi.

Saya tahu banyak yang melihat ini sebagai gangguan pengemudi yang tidak perlu. Saya salah satu dari sedikit orang yang berpikir bahwa dalam sehari dengan laptop, ponsel, radio talk, makanan cepat saji, kopi Starbucks, FHDpaper.com dan multitasking, memiliki DVD di bagian belakang mungkin menjadi salah satu fitur terbaik. untuk menambah Mobil ini untuk meminimalkan gangguan dari kemudi penumpang belakang yang marah.

Saya akui banyak orang yang bertanya-tanya apa hubungannya ini dengan sistem audio mobil, dan saya bisa memahami pertanyaan itu. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh produsen sistem audio adalah fitur yang memungkinkan penggunaan headphone kustom untuk penumpang belakang, serta monitor LCD yang diletakkan di sandaran kepala belakang sehingga penumpang belakang dapat mengawasi mereka. keduanya melihat dan mendengar DVD diputar. tanpa mengganggu pengemudi (baik dengan suara bising atau dengan lampu berkedip).

Sebenarnya, suara pemutar DVD di latar belakang tidak lebih buruk daripada suara anak-anak yang marah bersaing untuk mendapatkan perhatian Anda di kursi belakang atau mendengarkan buku audio saat mengemudi. Saya harus mengakui bahwa buku audio adalah salah satu kecanduan saya saat ini dan mudah diakui. Masalahnya adalah kadang-kadang beberapa buku tidak dimaksudkan untuk telinga anak-anak.

Saya mencoba membatasi buku saya pada cerita populer yang cocok untuk anak-anak ketika anak-anak saya sedang bersepeda, dan menyimpan cerita Stephanie Plum yang terkadang menghangatkan dan seringkali menyenangkan ketika saya mengemudi sendiri. Alasan bagus lainnya untuk memastikan Anda memiliki sistem audio mobil yang setidaknya dapat memutar dan memahami MP3.

Teknologi ada untuk ini dan saya mengharapkan lebih banyak inovasi teknologi dalam audio mobil dan sistem hiburan dalam waktu dekat dan tidak terlalu dekat. Kita hidup di dunia di mana teknologi terus berkembang dan kita harus melihat banyak fitur baru dan menakjubkan yang membuat hidup kita jauh lebih nyaman untuk perjalanan sehari-hari kita.

Apakah Anda baru mengenal teknologi saat ini, melawannya dengan sekuat tenaga, atau senang menerimanya, tidak ada tanda bahwa Anda akan berhenti atau melambat. Ini berarti bahwa pada titik tertentu Anda harus menghadapi kenyataan bahwa cara lama membeli sound system mobil akan segera usang. Saya sering bercanda bahwa kami dengan cepat menjadi perusahaan yang mengejar visi masa depan “Jetson”.

Saya juga mengeluh keras tentang ketidakhadiran Rosie. Either way, saya senang melihat bahwa teknologi sistem audio mobil yang lebih baru kurang universal dan menawarkan lebih banyak sistem individual, bahkan untuk penumpang di dalam kendaraan.