Merk Kulkas Hemat Listrik

Merk Kulkas Hemat Listrik

Merk Kulkas Hemat Listrik

Merk Kulkas Hemat Listrik
Merk Kulkas Hemat Listrik

Lemari es atau yang biasa disebut dengan kulkas adalah alat elektronik yang sangat penting dalam rumah tangga. Fungsinya sebagai pendingin sekaligus pengawet makanan seakan sulit tergantikan oleh alat lain. Namun sayangnya kulkas cukup banyak menggunakan daya listrik sehingga sering kali menjadi beban tersendiri. Nah, untuk itu, pada kesempatan ini kami akan bagikan informasi terkait  beberapa merk kulkas paling hemat listrik di Indonesia yang sebaiknya sahabat prelovers ketahui.

Kulkas paling hemat listrik di Indonesia

G GNY201SL

Jika sahabat prelovers sedang mencari kulkas paling hemat listrik, LG GNY201SL adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. Kulkas satu pintu ini memiliki kapasitas interior 160 liter yang memungkinkan sahabat prelovers untuk menyimpan banyak makanan dan minuman sekaligus dalam satu tempat.

Kulkas yang telah mengusung teknologi semi auto deforst ini hanya akan mengonsumsi listrik 95 watt saja untuk menyala, cukup hemat bukan

 

Sharp SJ – M165F – FW Kirei Flower

Kulkas paling hemat listrik selanjutnya datang dari merk Sharp dengan nama Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower. Kulkas satu pintu ini merupakan kulkas yang sangat berkualitas karena tidak akan menghasilkan bunga es sehingga sahabat prelovers tak perlu lagi repot – repot untuk membersihkannya.

Selain kualitasnya yang baik, kulkas produksi Sharp ini juga memiliki tampilan yang sangat indah dengan corak – corak bunga serta warnanya yang menyegarkan. Untuk menyala, Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower membutuhkan daya 115 Watt saja

 

SANYO SRD179AQ Aqua Series

Sanyo SRD179AQ adalah kulkas yang terkenal sebagai kulkas yang awet, murah, dan juga berkualitas. Selain itu kulkas ini juga memiliki tampilan yang sangat menarik, cocok buat sahabat prelovers yang ingin rumah terlihat tetap indah meskipun perabotan di mana – mana.

Untuk masalah kualitas, tak perlu diragukan pasalnya fitur direct cooling sudah tertanam pada kulkas ini. Harganya pun sangat terjangkau dan pastinya tidak membutuhkan daya listrik yang terlalu besar.

 

Polytron PR16BGR

Polytron yang bisa dibilang sebagai rajanya kulkas di Indonesia juga memiliki produk kulkas paling hemat listrik yaitu Polytron PR16BGR. Kulkas satu pintu ini memiliki pintu yang terbuat dari material temperred glass sehingga dinilai lebih kuat terhadap benturan keras serta lebih kokoh di bagian bawah.

Kulkas Polytron PR16BGR ini juga dijual dengan harga yang terjangkau serta memiliki tampilan yang menarik. Selain itu, keunggulan lain dari kulkas ini adalah tidak membutuhkan daya listrik yang besar untuk menyala, cukup 65 watt saja.

 

GEA RS 06DR

Sahabat prelovers tidak punya banyak tempat untuk perabotan rumah namun ingin punya kulkas yang hemat listrik? GEA RS 06DR adalah pilihan paling tepat. Ya, kulkas ini adalah kulkas mini portable yang memiliki ukuran benar – benar mini serta mudah dipindahkan.

Meskipun kulkas ini tergolong mini, namun kapasitas GEA RS 06DR cukup besar, yaitu 120 liter. Selain itu kulkas ini juga terkenal hemat listrik, karena hanya membutuhkan daya 82 watt untuk menyala.

 

Samsung RT25FARBDSA

Dan nama kulkas hemat listrik berkualitas yang terakhir adalah Samsung RT25FARBDSA. Kulkas ini telah dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter di bagian kompresor sehingga membuatnya lebih tahan lama, lebih kuat, dan pastinya tidak berisik.

Meskipun memiliki 2 pintu, dan kapasitasnya besar, namun kulkas Samsung RT25FARBDSA termasuk kulkas yang sangat hemat listrik.

Itu dia 6 merk kulkas paling hemat listrik yang layak dipertimbangkan salah satunya, semoga bermanfaat.

Sumber : https://merkterbaik.com/