Teknologi

Luna hadirkan smartphone berponi dengan AR Emoji

Luna hadirkan smartphone berponi dengan AR Emoji

Luna hadirkan smartphone berponi dengan AR Emoji

Perusahaan smartphone asal Korea Selatan Luna meluncurkan ponsel menengah ke atas X Prime dengan desain poni dan fitur AR Emoji.

“Luna X Prime adalah smartphone dengan fitur premium yang dijual dengan harga Rp4 juta,” kata Suryadi Willim, MarComm Manager Luna Smartphone dalam peluncuran X Prime di Jakarta, Rabu.

Berlayar poni atau notch, Luna X Prime hadir dengan rasio 19:9 dan beresolusi FHD+

dan diperkuat dengan layar kaca corning glass.

Selain desain yang menyerupai ponsel premium, X Prime dilengkapi fitur AR Emoji. “Teknologi ini yang paling murah dimiliki di segmen Rp10 jutaan, tapi di Luna X Prime Rp4 juta,” kata Suryadi.

Teknologi kecerdasan buatan (AI) disematkan pada kamera ganda belakang dengan resolusi 16MP dan 5MP. Sementara untuk selfie terpasang pula kamera 16MP.

Teknologi AI ini didukung oleh chipset MediaTek Helio P60

. Chipset ini memiliki unit pemrosesan multi-core AI dan teknologi NeuroPilot AI MediaTek untuk mendukung fitur seperti peningkatan fotografi secara real-time.

Selain AR Emoji, beberapa keunggulan yang dapat dibawa chipset tersebut adalah 3D Face Recognition, yang terpasang pada Infra Red (IR) camera di bagian depan, yang juga dapat digunakan untuk face unlock.

Fitur premium lain yang dihadirkan X Prime adalah wireless charging

untuk mengisi daya baterai 3000mAh. Perangkat ini juga telah menjalankan Android Oreo 8.1.

Luna X Prime hadir dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp3,999 juta dan akan eksklusif launching bersama Shopee pada 1 Agustus 2018.

 

sumber :

https://blog.uad.ac.id/lestari1300012156/seva-mobil-bekas/