Teknologi

Inilah Tanggal Peluncuran Ulang OPPO Find X2

Inilah Tanggal Peluncuran Ulang OPPO Find X2

Inilah Tanggal Peluncuran Ulang OPPO Find X2

Inilah Tanggal Peluncuran Ulang OPPO Find X2
Inilah Tanggal Peluncuran Ulang OPPO Find X2

OPPO sebelumnya sudah mengkonfirmasi akan meluncurkan OPPO Find X2 di awal tahun ini. Ya! Sedianya smartphone unggulan tersebut akan meluncur pada tanggal 22 Februari di Barcelona, tidak jauh dari gelaran MWC 2020 yang kini dibatalkan.

Karena gelaran MWC 2020 dibatalkan, OPPO pun merasakan imbasnya untuk juga membatalkan peluncuran OPPO Find X2 pada tanggal 22 Februari. OPPO pun langsung mengkonfirmasi dengan menjadwal ulang peluncuran OPPO Find X2 yang dikatakan akan meluncur pada bulan Maret mendatang.

Kini, OPPO telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran OPPO Find X2. Ya! Smartphone tersebut akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2020. Tak sedikit yang berharap, OPPO dalam acara peluncuran OPPO Find X2 nanti juga akan meluncurkan jam tangan pintar terbarunya.

Disebut-sebut, OPPO Find X akan diperkenalkan dengan chipset Snapdragon 865. Layar smartphone ini dikatakan bakal memiliki resolusi QHD+, yang beberapa orang menyebutnya 2K. Panel layar yang dipakai kemungkinan AMOLED berukuran 6,5 inci dan ada Corning Gorilla Glass 6 di lapisan paling atas.

Berbicara mengenai dukungan memori yang disematkan

, cukup masuk akal jika OPPO Fnd X2 dibekali dengan RAM sebesar 8 GB yang dipadukan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. Sementara, untuk catu dayanya, tak sedikit yang meragukan bahwa OPPO Find X2 akan punya baterai lebih dari 4.000 mAh.

Untuk sektor kamera, OPPO jelas bakal mempertaruhkan eksistensinya

Oleh karena itu, smartphone ini diperkirakan akan punya kamera utama 48 MP dengan sensor terbaru dari Sony dan memiliki dukungan teknologi fokus omnidirectional, yang berarti dua kali lebih cepat dan lebih baik daripada teknologi Dual Pixel.

Ya! Bocoran sebelumnya yang tak kalah menarik untuk kalian tahu,

OPPO diharapkan akan merilis OPPO Find X2 dan OPPO Find X2 Pro. Hanya saja, hingga saat ini bocoran versi Pro sangat minim, dan tentunya kita berharap beberapa hari atau minggu kedepan bocoran mengenai Find X2 Pro semakin terbuka.

 

Baca Juga :