Pendidikan

Identifikasi Player dan Kaum

Identifikasi Player dan Kaum

Identifikasi Player dan Kaum

Identifikasi Player dan Kaum
Identifikasi Player dan Kaum

Ada cara mudah untuk melihat keaktifan, ODA, ODD, Kaumnya mulai dari awal sampe kaumnya terakhir, desanya, kenaikan rata-rata poinnya suatu player di Perang Kaum ada disitu.

Disitu juga dapat mengidentifikasi suatu kaum, sama seperti dipergunakan untuk player. disitu juga dapat melihat poin kaum, ODA, ODD, keluar masuknya anggota, ada berapa anggota, berapa desa, keaktifan player juga dapat dilihat disitu

Perbedaan ada sedikit dari Dunia 3. DI dunia 3 tidak ada lagi pasukan pemanah dan pemanah berkuda, dan disini riset teknologi berdasarkan level pasukan, semakin tinggi level pasukan, semakin bagus juga pasukan itu.

Game ini lebih menarik dari game strategi lainnya, ada perbedaan sedikit dari game strategi yg lain,

1. Ksatria di game ini memiliki senjata yang dapat diganti. senjata itu sendiri didapatkan dari keberhasilan ksatria dalam menyerang / bertahan.

2. Tipe pasukan dalam game ini lebih banyak jenisnya. Tapi untuk di Dunia 3 ada 1 perbedaan dalam hal pasukan. tidak adanya pasukan pemanah dan riset teknologi pasukan. Contoh:

pasukan di barak:

• pasukan tombak : Pasukan tombak adalah pasukan paling sederhana. Pasukan tombak berguna terutama dalam bertahan dari serangan pasukan berkuda.

• pasukan pedang : Pasukan pedang sangat efektif terutama ketika bertahan menghadapi infantri, namun bergerak relatif lambat.

• pasukan kapak : Pasukan Kapak adalah pasukan penyerang yang kuat. Para prajurit yang ganas ini berlari menghampiri pasukan musuh sambil berteriak lantang.

• pasukan pemanah : Pasukan Pemanah adalah pasukan bertahan yang sangat efektif. Hujan panah mereka bahkan mampu menembus baju zirah. Tapi di dunia 3 pasukan ini tidak ada

pasukan di istal :

• pandu : Pandu menyusup ke desa musuh untuk mengumpulkan informasi.

• pasukan kalvaleri : Pasukan kavaleri berguna terutama untuk serangan mendadak terhadap desa musuh, karena kecepatannya cukup cepat dibandingkan pasukan kapak.

• pemanah berkuda : Pasukan pemanah berkuda sangat berguna untuk menyingkirkan pasukan pemanah musuh yang berada di atas tembok. Tapi di dunia 3 pasukan ini tidak ada

• pasukan zirah : Pasukan zirah adalah pasukan elitmu. Prajurit yang sebagian besar bangsawan ini membawa senjata yang diperkeras dan baju zirah yang kuat. pasukan ini kuat untuk bertahan juga menyerang, tapi kebanyakan orang memakai pasukan ini buat bertahan.

Baca Juga :