Teknologi

HBO Max debut pada 27 Mei dengan 10.000 jam konten, termasuk beberapa yang asli

HBO Max debut pada 27 Mei dengan 10.000 jam konten, termasuk beberapa yang asli

HBO Max debut pada 27 Mei dengan 10.000 jam konten, termasuk beberapa yang asli

 

HBO Max debut pada 27 Mei dengan 10.000 jam konten, termasuk beberapa yang asli
HBO Max debut pada 27 Mei dengan 10.000 jam konten, termasuk beberapa yang asli

AT&T’s WarnerMedia mengumumkan musim gugur yang lalu rencananya untuk meluncurkan layanan streaming baru HBO Max pada Mei 2020 dengan harga $ 14,99 per bulan. Hari ini, kami memiliki tanggal peluncuran yang solid: 27 Mei. AT&T juga telah mengungkapkan daftar pemrograman awalnya untuk layanan direct-to-consumer yang baru, yang mencakup lebih dari 10.000 jam konten premium dari layanan HBO dan judul masa lalu dan sekarang dari Warner Bros, di samping pilihan pemrograman asli .

Namun, beberapa proyek asli yang lebih terkenal dan seri HBO baru tidak akan tiba pada hari peluncuran.

Sebagai gantinya, HBO Max menjanjikan seri pemrograman asli yang lebih sederhana di premiernya, termasuk komedi yang ditulis dengan judul ” Love Life ,” yang dibintangi Anna Kendrick; film dokumenter fitur Pilihan Resmi Sundance 2020 “ On the Record; “Seri kompetisi dansa ballroom bawah tanah” Legendaris ; ” seri kompetisi anak-anak, ” Craftopia ,” yang dibawakan oleh YouTuber LaurDIY; ” Looney Tunes Kartun ” yang semuanya baru dari Warner Bros Animation; dan Sesame Workshop ” The Not Too Late Show with Elmo .”

WarnerMedia juga hari ini merilis trailer untuk pertunjukan baru untuk pertama kalinya, tersedia di saluran YouTube-nya.

Fokus tambahan layanan pada hiburan ramah keluarga dimaksudkan untuk menawarkan HBO cara yang lebih baik untuk bersaing dengan streamer saingan, seperti Netflix dan Disney +, di pasar yang ramai. Yang mengatakan, peluncuran itu terjadi pada saat banyak keluarga terjebak di rumah di tengah pandemi coronavirus, dalam mencari hal-hal yang harus ditonton sebagai kelompok. Itu bisa terbukti bermanfaat bagi HBO Max – setidaknya di masa-masa awalnya, sebelum penutupan pemerintah dicabut.

Dalam jangka panjang, HBO Max akan dengan mudah mengkonversi basis pelanggannya HBO NOW – bagaimanapun juga, itu adalah harga yang sama – tetapi harus membuktikan diri di depan yang asli untuk mendapatkan pelanggan baru. Dan sayangnya, itu tidak lagi memiliki hit breakout seperti “Game of Thrones” untuk memimpin.

“Tujuan nomor satu kami adalah memiliki konten yang luar biasa untuk semua orang di keluarga, dan campuran pemrograman HBO Max yang kami sangat senang untuk mengungkap pada 27 Mei akan mendukung hal itu,” kata Robert Greenblatt, ketua Warner Media Entertainment dan Direct-To- Konsumen, dalam sebuah pernyataan tentang peluncuran. “Bahkan di tengah-tengah pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, tim all-star di balik setiap aspek HBO Max akan memberikan platform dan daftar konten yang beragam, berkualitas tinggi, dan tidak ada duanya. Saya tersingkir oleh luas dan dalamnya penawaran baru kami, dari aslinya Max, perpustakaan Warner Bros kami dan judul-judul akuisisi dari seluruh dunia, dan tentu saja keseluruhan HBO, ”tambahnya.

WarnerMedia terus mengumumkan acara-acara yang telah mereka hijaukan untuk HBO dan HBO MAX untuk

membangkitkan selera konsumen akan layanan ini, sebelum diluncurkan. Ini termasuk “Game of Thrones” spin-off untuk HBO yang disebut “House of the Dragon,” ditambah pertunjukan baru dari Elizabeth Banks, Issa Rae dan Mindy Kaling; judul baru DC Comics “Green Lantern” dan “Strange Adventures” dari produser “Arrow’s”; dan reboot klasik mulai dari ” Gemuk ” ke ” Gossip Girl ” ke ” Dune ,” dan banyak lagi.

Pekan lalu, WarnerMedia juga mengungkapkan tiga seri JJ Abrams pertama untuk HBO Max, termasuk “Duster,” “The Shining” cabang “Overlook” dan proyek Komik DC tanpa judul yang berfokus pada karakter di alam semesta Justice League Dark.

Namun, banyak dari proyeknya yang lebih diantisipasi tidak disebutkan hari ini sebagai masa depan jangka pendek HBO MAX.

Alih-alih, set Max Originals berikutnya yang akan tiba musim panas dan musim gugur ini termasuk “The Flight Attendant,” yang dibintangi dan eksekutif diproduksi oleh Kaley Cuoco; semua episode asli baru dari favorit penggemar DC “Patroli Doom;” kembalinya komedi misteri “Cari Partai;” seri dokumenter tiga bagian, “Expecting Amy,” yang dibintangi komedian Amy Schumer; seri sci-fi “Raised by Wolves” dari sutradara dan produser eksekutif Ridley Scott; komedi animasi dewasa “Close Enough” dari JG Quintel (pencipta “Regular Show” yang memenangkan Emmy Cartoon Network); dan “Adventure Time: Distant Lands-BMO,” yang pertama dari empat spesial pelarian membangkitkan kembali franchise Cartoon Network yang memenangkan Emmy “Adventure Time.”

Faktanya, undian terbesar dalam hal konten yang tidak bisa didapat di tempat lain mungkin berakhir sebagai reuni pemain tanpa naskah khusus untuk “Teman,” yang akan tiba akhir tahun ini, setelah film dapat difilmkan.

Layanan ini juga akan segera mencakup “Friends,” bersama dengan perpustakaan “The Big Bang Theory;” (baru) “Doctor Who;” “Rick dan Morty;” “The Boondocks;” “Sarjana;” “Jalan Sesama;” “Pangeran Baru Bel-Air;” Pertunjukan CW seperti “Batwoman,” “Nancy Drew” dan “Katy Keene;” musim pertama DC “Patroli Doom;” “OC;” “Pembohong Kecil Cantik;” katalog CNN “Anthony Bourdain: Parts Unknown;” dan lainnya.

“South Park,” “Gossip Girl” dan “The West Wing” akan ditambahkan pada tahun pertama.

Film fitur yang akan tiba akan termasuk “Crazy Rich Asian,” “A Star is Born,” “Aquaman” dan “Joker,” bersama dengan yang lainnya yang diperolehnya dari Criterion Collection dan Studio Ghibli yang terkenal. Klasik akan termasuk “Casablanca,” “The Wizard of Oz,” “The Matrix,” “The Goonies,” “Ketika Harry Met Sally,” “The Lord of the Rings,” “Citizen Kane,” “Gremlins” dan ” Film LEGO “, bersama dengan setiap film DC dari dekade terakhir, termasuk” Wonder Woman, “” Justice League, “dan setiap film” Batman “dan” Superman “dari 40 tahun terakhir.

Secara total, HBO Max menjanjikan perpustakaan lebih dari 2.000 film fitur di tahun pertama.

Dan akhirnya, layanan ini juga akan menarik dari perpustakaan film dan TV WarnerMedia, New Line dan judul perpustakaan dari DC, CNN, TNT, TBS, truTV, Cartoon Network, Swim Dewasa, Crunchyroll, Rooster Teeth dan Looney Tunes. Dan itu akan menawarkan pilihan film klasik yang dikuratori dalam kemitraan dengan TCM, ditambah film dan seri pihak ketiga.

AT&T juga mengumumkan hari ini rencananya untuk menggabungkan HBO MAX dengan layanan yang ada, menawarkan opsi kepada puluhan juta pelanggan nirkabel, video, dan internet tanpa biaya tambahan.

Saat diluncurkan, jika saat ini Anda berlangganan HBO melalui AT&T, Anda akan segera mendapatkan akses ke HBO

MAX yang termasuk dalam layanan Anda tanpa biaya tambahan. Paket yang termasuk HBO MAX adalah AT&T Elite Tanpa Batas, AT&T Internet 1000, AT&T TV NOW Max, DIRECTV PREMIER, dan AT&T U-Verse U400 dan U450. Hampir semua pelanggan AT&T lainnya akan dapat mengakses HBO Max melalui penawaran khusus atau memilih untuk memutakhirkan ke paket yang termasuk di dalamnya.

Baca Juga: