Teknologi

Handset Gaming Lenovo akan Dibekali Pengisian Cepat 55W

Handset Gaming Lenovo akan Dibekali Pengisian Cepat 55W

Handset Gaming Lenovo akan Dibekali Pengisian Cepat 55W

Handset Gaming Lenovo akan Dibekali Pengisian Cepat 55W
Handset Gaming Lenovo akan Dibekali Pengisian Cepat 55W

ASUS punya sub-brand ROG yang fokus di industri game. Nah! Seakan ingin memanjakan para penyuka game mobile, ASUS pun mengembangkan smartphone game dan datang dengan nama ROG Phone. Kini, perangkat tersebut sudah masuk generasi kedua dengan hadirnya ASUS ROG Phone 2.

Tak mau kalah, Lenovo yang punya Legion pun berambisi untuk masuk ke pasar smartphone gaming. Ya! Rencana Lenovo itu dibuat beberapa minggu yang lalu dan terungkap perangkat pertama yang akan diluncurkan nantinya akan di bawah merek gaming Lenovo Legion.

Terkait dengan hal itu, sebuah poster baru telah dirilis dan mengungkap

dukungan teknologi pengisian cepat alias fast charging yang akan disematkan ke dalam smartphone tersebut. Jika diterjemahkan, kata-kata di dalam poster berisi ÔÇťApakah 55W (pengisian cepat) benar-benar cukup?

Tampaknya Lenovo terhasut dengan kehadiran iQOO 3 5G yang baru saja diperkenalkan di Cina. Seperti yang sudah kita dengar, iQOO 3 5G datang dengan pengisian cepat yang memiliki daya 55W. Berdasarkan informasi tersebut, tak sedikit yang meyakini bahwa Legion Gaming Smartphone dari Lenovo ini akan memiliki pengisian cepat 55W.

Teks lainnya di dalam poster meminta penggemar untuk menebak level baterai setelah diisi selama 15 menit dan juga berapa lama untuk mencapai 100 persen alas penuh. Ya! Tentunya kita akan menunggu konfirmasi langsung dari Lenovo mengenai hal itu.

Sejauh ini, 65W adalah peringkat daya tertinggi yang penah kita lihat

dan sudah tersedia secara komersil dalam sebuah smartphone. Karena poster tersebut tidak menanyakan apakah 65W cukup, bisa disimpulkan bahwa smartphone gaming yang dikembangkan oleh Lenovo itu tidak akan memiliki pengisian cepat melampaui 55W.

Telah dikonfirmasi bahwa Legion Gaming Smartphone akan ditenagai oleh chipset

Snapdragon 865 dari Qualcomm. Ya! Tentunya kita berharap, smartphone ini juga akan memiliki modem 5G Snapdragon X55 untuk urusan konektivitas yang lebih cepat.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/mconnect-player-apk/