Umum

Desain Interior Kontemporer

Desain Interior Kontemporer

Dunia desain interior dan furniture modern berkembang pesat dari segi material, bentuk dan kualitas. Faktanya, sekarang ini menjadi semakin sulit bagi kita untuk menyadari perubahan arsitektur interior yang terjadi saat ini. Beberapa arsitek bahkan telah mengambil sentuhan baru pada ilmu arsitektur dan desain interior dengan memperlakukannya seperti objek dan menekankan kesederhanaan tanpa mengorbankan detail.

Maxim Shcherbakov adalah salah satu arsitek Rusia terkemuka yang dapat berpikir di luar kotak, menciptakan furnitur dan interior yang unik dan tak ada bandingannya. Pendiri studio kreatif Supaform menggabungkan seni visual, arsitektur, lukisan, dan disiplin ilmu lain dengan keseimbangan cerdas dalam proyeknya. Kombinasi bentuk geometris sederhana dan jenis material yang berbeda menciptakan struktur yang kompleks dan progresif.

Salah satu mahakarya Maxim Shcherbakov adalah apartemen berikutnya di Moskow. Shcherbakov, dengan semangat kreatifnya yang dekat dengan objek dan furnitur, merasa mudah untuk membuat furnitur dan struktur yang tidak biasa dan menakjubkan. Desain apartemen ini berhasil memukau banyak orang dengan keindahannya. Dalam karya ini, Shcherbakov berhasil menggabungkan bahan berkualitas tinggi, proporsi dan bentuk yang ideal untuk menciptakan emosi.

Ketika furnitur cantik dengan berbagai bentuk digabungkan dalam satu ruangan, cukup sulit untuk melihat harmoni. Namun, Shcherbakov berhasil. Karena alasan ini, arsitek dan desainer menjadi ahli dalam seni dekorasi interior; Mereka mampu melihat keunikan masing-masing objek yang indah dan menatanya sehingga terlihat menarik.

Studio Supaform di jalan. Petersburg, Rusia, tampaknya menciptakan kembali konsep desain interior. Dengan gaya minimalis di mana warna-warna cerah menjadi kekuatan gaya arsitektur, hal ini juga mengubah tren arsitektur. Studio Supaform memanfaatkan ruang, membaginya menjadi beberapa zona dan menggunakan warna berbeda yang berpadu satu sama lain untuk menciptakan harmoni.

Desain modern saat ini: arsitekpesat.com

Dalam gaya desain ini, Maxim Shcherbakov menemukan cara pragmatis untuk melihat arsitektur sebagai blok objek, seperti grafik dalam game. Ini menunjukkan bahwa ada ketertarikan pada kesederhanaan ruangan. Untuk membuat sebuah ruangan menarik, kita bisa menghindari detail yang tidak perlu, tapi kita tidak perlu mengutamakan warna.