Teknologi

Cara Nonton Langsung Peluncuran Huawei P20 Series

Cara Nonton Langsung Peluncuran Huawei P20 Series

Cara Nonton Langsung Peluncuran Huawei P20 Series

Cara Nonton Langsung Peluncuran Huawei P20 Series
Cara Nonton Langsung Peluncuran Huawei P20 Series

Huawei akan merilis dua smartphone flagship yang dikembangkannya, Huawei P20 Pro dan Huawei P20. Seperti sudah diinformasikan, acara peluncuran kedua smartphone tersebut akan digelar pada tanggal 27 Maret 2018 dan mengambil tempat di Paris, Perancis.

Namun, bagi Anda yang penasaran dengan kedua smartphone flagship

besutan Huawei tersebut tak perlu risau. Pasalnya, Huawei menjanjikan akan menyiarkan secara langsung (live streaming) acara peluncurannya lewat akun Huawei Mobile di YouTube.

Acara ini akan dimulai pada pukul 07.00 PM pada hari Selasa. Atau sekarang bisa mengakses tautan ini dan klik “Set Reminder” agar nantinya ada notifikasi yang mengingatkan Anda. Seperti biasa, siapkan akses internet yang stabil dan tentunya kudapan untuk menemani Anda menyasikan siaran langsung ini.

Sekadar informasi untuk Anda, bocorannya Huawei P20 Pro

akan menjadi smartphone yang menarik bagi kalangan pencinta gadget. Mengapa? Ya! Karena smartphone ini diperkirakan akan dibekali dengan tiga kamera utama dan satu kamera selfie.

Tak main-main, ketiga kamera utama yang disematkan masih mengusung algoritma Leica dan memiliki lensa dengan resolusi 40 MP, 20 MP (monokrom) dan 8 MP (telefoto). Tak hanya itu, Huawei juga kabarnya akan membenamkan aperture berkisar dari f/1.6 hingga f/2.4. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 24 MP.

Daya tarik lainnya, Huawei akan membekali P Serie terbarunya ini

dengan chipset buatannya sendiri, yakni Kirin 970 yang sudah ditanam artificial intelligent lewat Neural Processing Unit. Smartphone ini akan dikemas dengan bentang layar AMOLED 6,1 inci yang memiliki resolusi 1.080 x 2.240 piksel dengan aspek rasio 19:9.

 

sumber :

https://articles.abilogic.com/419863/malang-hits-tourist-attractions.html