Teknologi Umum

Cara baru membalas pesan WhatsApp tanpa terlihat online

Cara baru membalas pesan WhatsApp tanpa terlihat online

cara-balas-pesan-wa-tanpa-terlihat-online

Cara mudah membalas dan mengirim pesan WhatsApp tanpa terlihat online – Pernahkah Anda mengabaikan pesan dari seseorang di kontak WhatsApp hanya gara-gara tidak mau teman lain melihat anda online? Pernahkah anda menerima pesan namun Anda tidak berniat membalas karena Anda tidak ingin melanjutkan percakapan yang panjang, lalu anda menerima pesan berikutnya dari orang lain dan ingin membalasnya tapi merasa tidak enak dengan pesan yang anda abaikan tadi?.

Atau mungkin anda sedang di sekolah, kampus, atau di tempat kerja jadi anda takut jika guru, dosen atau bos anda tau jika anda sedang online? Nah untuk mengatasi itu semua, kami mempunyai trik ampuh yang bisa Anda lakukan untuk membalas dan mengirim pesan WhatsApp tanpa terlihat online.

cara balas dan kirim pesan WA tanpa terlihat online

1. Balas pesan WhatsApp dari notifikasi 

Untuk membaca pesan yang dikirim melalui WhatsApp anda tidak harus membuka aplikasi WhatsApp. Anda juga bisa membaca pesan tersebut melalui notifikasi atau pemberitahuan di smartphone anda dengan cara yang sangat mudah.

Buka notifikasi dengan menggesek layar dari atas ke bawah. Lalu akan muncul notifikasi pesan. klik tombol Balas yang berada di bawah pesan. Kemudian akan muncul pop up pesan dan anda bisa langsung membalas pesan WA tanpa harus membuka aplikasi WA. Jadi anda tidak akan terlihat sedang online.

Namun dengan cara ini anda hanya bisa membaca satu pesan tersebut dan tidak bisa membaca seluruh rangkaian pesan. tapi tenang, masih ada cara kedua dan ketiga.

2. Balas pesan WhatsApp dengan Smartwatch

Jika Anda memiliki smartwatch Android, Anda bisa dengan bebas merespons pesan WhatsApp langsung dari jam tangan tanpa harus takut teman dikontak anda akan melihat bahwa anda sedang online. Karena melihat pesan WA di smartwatch tidak akan memunculkan status online di aplikasi WA teman anda. Bahkan hal ini memungkinkan anda untuk membaca keseluruhan percakapan.

3. Balas dan kirim pesan WhatsApp dengan menonaktifkan koneksi jaringan seluler

Cara ini bisa dikatakan cara yang paling leluasa dibanding dengan cara pertama. Sebab dengan menonaktifkan koneksi data seluler anda bisa dengan bebas membuka aplikasi WhatsApp dan melakukan apapun didalamnya tanpa terlihat online. Cara ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Cukup ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

#1. Nonaktifkan koneksi jaringan / data seluler atau Wifi pada smartphoneAnda.
#2. Buka WhatsApp lalu buka percakapan dengan kontak yang akan dikirimi pesan.
#3. Tulis pesan.
#4. Kirim.
#5. Tutup aplikasi WhatsApp.
#6. Aktifkan kembali koneksi jaringan seluler lalu WhatsApp akan mengirim pesan yang tadi sudah anda tulis tanpa  memunculkan status online anda.

Itulah cara paling mudah untuk membalas dan mengirim pesan WhatsApp tanpa terlihat online. Selamat mencoba Terimakasih….