Teknologi

Bagaimana memilih alat musik yang tepat untuk Anda

Bagaimana memilih alat musik yang tepat untuk Anda

Bagaimana memilih alat musik yang tepat untuk Anda

 

Bagaimana memilih alat musik yang tepat untuk Anda
Bagaimana memilih alat musik yang tepat untuk Anda

Ini adalah artikel kedua dalam serangkaian memohon pekerja STEM, siswa, dan pengusaha untuk belajar membuat musik. The Artikel pertama menjelaskan mengapa memainkan alat musik atau memproduksi musik memiliki banyak manfaat luar hanya yang berhubungan dengan mendengarkan musik. Pada artikel ini, kami akan membantu Anda menemukan instrumen yang tepat untuk memulai.

Semoga kami sudah meyakinkan Anda untuk mengambil alat musik dan belajar bermain. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, jangan khawatir: kami sudah mengatasinya. Semudah 1, 2, 3:

Pilih instrumen.
Beli instrumen.
Mainkan.
Tidak masalah instrumen apa yang Anda mulai. Tidak ada tes kepribadian konyol yang dapat Anda lakukan untuk menentukan mana yang tepat untuk Anda. Jika Anda menginginkan tantangan, cobalah belajar bermain trombon di kompleks apartemen. Ingin sesuatu yang super sederhana? Dapatkan kazoo. Yang penting, itu instrumen yang ingin Anda mainkan.

Daniel Levitin, seorang ahli saraf, penulis buku ” This is Your Brain on Music, ” dan seorang musisi, mengatakan kepada TNW :

Sangat penting untuk memilih instrumen yang membuat suara yang Anda sukai. Banyak orang jatuh cinta dengan suara instrumen tertentu ketika mereka masih anak-anak. Itu adalah motivator yang hebat. Ada kisah tentang Artur Rubenstein, pianis hebat, yang meminta piano kepada orang tuanya ketika dia berusia tiga tahun. Mereka tidak ingin dia bermain piano, jadi mereka membelikannya biola. Dia menghancurkannya. Mereka mengalah dan membelikannya piano.

Moral dari cerita itu adalah: pilih suara yang Anda suka dan dapatkan instrumen yang membuatnya. Dan jika orang tua Anda membelikan Anda biola, hancurkan tepat di depan mereka. Bahkan jika Anda ingin bermain biola – penting untuk membangun dominasi dalam hubungan semacam ini atau orang-orang akan menguasai Anda (mungkin ini saran yang buruk, sebenarnya).

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu membeli custom-built Fender Stratocaster atau Roland top-of-the-line V-drum untuk memulai. Hampir semua instrumen yang ingin Anda pelajari memiliki jalur mapan untuk pemula. Dan itu berarti selalu ada pilihan yang relatif murah untuk dipelajari. Demi singkatnya, kami hanya akan membahas beberapa jenis instrumen – kebanyakan yang terkait dengan band-band garasi – tetapi apa yang Anda mainkan terserah Anda.

Kami sarankan Anda mulai dengan harga murah. Anda dapat melompat keluar dari gerbang dan membeli sesuatu yang layak jika Anda mau, tetapi tidak ada yang salah dengan mendapatkan model pemula saat Anda seorang pemula. Jika uang bukan masalah, beli saja grand piano sebagai papan ketik Anda. Jika tidak, cari tahu persis berapa banyak yang ingin Anda belanjakan dan teliti instrumen dalam kisaran itu.

Lebih murah dari Xbox
Gitar, bass, keyboard, dan – pada tingkat lebih rendah – drum, serta sebagian besar instrumen tradisional lainnya dapat diambil dengan harga kurang dari $ 250 jika Anda ingin sedikit berbelanja. Seperti hobi lainnya, memainkan alat musik sama mahalnya dengan yang Anda inginkan. Jika Anda benar-benar hemat, Anda dapat membuat gitar kotak cerutu atau bermain ember. Hanya membuat suara, itu akan menghilangkan stres .

Juga, jangan tidur di ember:

Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk membantu Anda memulai, tetapi Anda ingin meneliti lebih lanjut berdasarkan selera masing-masing.

Kredit: Fender
Fender Stratocaster yang legendaris, Seri Pemain: $ 674,99, tersedia di Amazon .

Gitar:

Squier oleh Fender Affinity Series Stratocaster : Pengambilan sederhana pada Stratocaster ikon Fender yang lebih mudah di dompet Anda, sambil mempertahankan getaran klasik.
Fender Squier Dreadnought Bundle Gitar Akustik : Sebuah bundel gitar akustik tradisional murah yang menampilkan semua yang Anda butuhkan untuk mulai bermain langsung di luar kotak.
Epiphone Les Paul Khusus VE Solid-Body Electric Guitar : Gibson’s legendaris Les Paul dalam konfigurasi ramah-pemula yang dibangun oleh Epiphone.

Kredit: Fender
Fender American Performer Mustang bass guitar, beast indah: $ 1,199.99 di Amazon .

Bass:

Ibanez 4 String Bass Guitar : Versi terjangkau dari ikon heavy metal.
Squier oleh Fender Affinity Series Precision Bass Pemula Electric Bass : Bass skala kecil dengan penampilan Fender yang dapat dikenali.
Ibanez PCBE12MHOPN 4-String Acoustic Bass Guitar : Sebuah bass akustik akan memutar kepala, dan Anda dapat selai di pantai tanpa amp juga.

Kredit: Roland
Lihatlah: Rolands Ax-Edge Keytar. $ 999,00 di Amazon .

Keyboard:

Alesis Recital 88-Key Beginner Digital Piano dengan Ukuran Penuh Semi-Weighted Keys : Sebuah eksklusif Amazon yang datang dengan tiga bulan pelajaran digital.
Bundel Keyboard Portabel Yamaha PSR-EW300 SA 76-Key : Keyboard pemula yang menampilkan rangkaian pendidikan Yamaha.
Paket Keyboard Portabel Yamaha EZ-220 61-Lighted Key dengan Headphone : Satu lagi Yamaha untuk pemula, yang satu ini dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk bermain termasuk headphone.

Kredit: Roland
Kit Drum Elektronik Seri Roland V-Compact (TD-17KV-S). $ 1199,99 di Amazon .

Drum:

Ludwig LC178X025 Questlove Pocket Kit 4-Piece Drum Set : drum kit yang murah dan kecil seperti yang dimainkan oleh drummer The Roots ‘Questlove.
Pyle PED041 : Salah satu-satunya pilihan untuk drum kit elektronik dengan harga murah. Jangan berharap bel dan peluit, tetapi Anda bisa belajar memainkannya.
Alesis CompactKit 7 : Pilihan ukuran lap untuk bermain drum dan mempelajari keterampilan tongkat – bagi mereka yang tidak mampu membeli kit atau tidak memiliki ruang untuk itu.
Tidak satu pun dari opsi yang terdaftar ini berharga lebih dari $ 250. Dan dengan perawatan yang tepat, masing-masing akan bertahan bertahun-tahun. Tetapi jika Anda tidak menyukai instrumen tradisional, masih ada sesuatu untuk Anda.

Anda mungkin menemukan beat machine atau synth-patching analog lebih gaya Anda. Dan jika Anda masih tidak yakin, bayangkan saja Anda mengambil sampel vinyl atau memainkan Theremini .

Anda tidak akan pernah salah dengan Moog.

Musik untuk semua orang. Mereka yang memiliki keterbatasan fisik yang mencegah mereka dari memainkan alat musik tradisional juga memiliki pilihan hari ini. The Jamboxx , diciptakan oleh Dave Whalen, adalah contoh dari instrumen dirancang sehingga siapapun, terlepas dari kemampuan fisik dapat memainkannya.

Dan jika kami masih belum menemukan alat impian untuk Anda, jangan khawatir. Kami mengatakan kami memiliki

rekomendasi untuk semua orang , dan oleh jenggot Zakk Wylde kami bersungguh-sungguh. Karena kami menyimpan mesin yang memungkinkan Anda memainkan petir yang sebenarnya untuk yang terakhir. Kami memberi Anda Drive Plasma Erica Synths dan Gamechanger Audio :

Mulailah bermain
Setelah Anda membeli instrumen Anda, jalan menuju penguasaan dimulai sama seperti setiap perjalanan lainnya: dengan satu langkah. Anda tidak sendirian, tetapi di luar ruang lingkup satu artikel untuk membahas semua cara teknologi membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk belajar alat musik.

Kami akan melihat lebih dekat aplikasi pembelajaran seperti Fender’s Play , dan perangkat keras teknologi tinggi dari perusahaan seperti Moog , Erica Synths , Native Instruments , dan Roland selama beberapa minggu ke depan. Sementara itu kami harap Anda akan mempertimbangkan untuk menggali gitar tua itu dari ruang bawah tanah Anda atau mencoba pemrograman synthesizer lebih awal daripada nanti. Bermain musik adalah metode yang terbukti efektif untuk menurunkan stres dan kecemasan. Dr. Levitin mengatakan kepada kami bahwa hanya lima menit latihan sehari dapat memberikan manfaat kesehatan mental dan fisik segera.

Sebuah tantangan

Jadi, inilah tantangan kami untuk Anda: ganti 15 menit untuk menggulir berita, media sosial, atau game dengan berlatih alat musik setiap hari. Sains mengatakan Anda akan merasa lebih baik secara mental dan fisik, dan suasana hati Anda akan lebih baik.

Jackie DeShannon menyanyikan bahwa cinta adalah satu-satunya hal yang terlalu sedikit, tetapi kami tidak setuju. Dunia membutuhkan lebih banyak musisi.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Looking_for_Used_Cars_Special_Conditions_Sevaid_The_solution